Mozilla History View v.1.18

blogger templates
Mozilla History View v.1.18
Mozilla History View v.1.18 adalah sebuah aplikasi yang sangat berguna bagi para pengguna Internet. Situs - situs favorit yang biasanya dikunjungi user biasanya ditambahkan dalam daftar bookmark atau favorit. Melalui file history-lah pengguna browser dapat dilacak akses url-nya, dengan kata lain dapat dijadikan bahan pengawasan. Apabila anda menggunakan browser buatan mozilla, pencarian kembali dapat dilakukan dengan mudah dengan melihat file history melalui aplikasi Mozilla History View v.1.18. Ukuran filenya kecil koQ cuma 44 kb saja koq. Sebelum banyak basa-basi saya akan menjelaskan cara kerja aplikasi ini.
  1. Download dulu, lalu ekstrak file zip nya pada folder yang anda inginkan.
  2. Jalankan file Mozilla History View.exe yang berada pada folder hasil ekstrak file archieve, dan jendela utama segera tampil. Secara otomatis. aplikasi ini akan membaca file-file history dalam browser mozilla yang ditampilkan dalam bentuk tabel secara detail.
  3. Mozilla History View dapat menghasilkan laporan dalam bentuk format file html secara otomatis, dengan mengklik menu view > html report > all item untuk report keseluruhan item atau html Report Selected Items. untuk sebagian item saja. Laporan akan terlihat langsung.
  4. Infomasi yang ditampilkan pada jendela Mozilla History View ini juga dalam disimpan dalam bentuk format lain, baik keseluruhan data maupun sebagian data, Seleksi dahulu file yang ingin disimpan, kemudian klikkanan dan pilih save Selected items.
  5. User dapat dengan mudah mengakses kembali halaman situs yang tersimpan pada history di mozilla History View. Pilih salah satu item history yang akan tampil, kemudian klik kanan, pilih open link in web browser atau dengan menekan tombol f6.
  6. Untuk menemukan salah satu url dari sekian banyak url yang tersimpan dalam history pun dapat dengan mudah dilakukan, dengan menekan Ctrl + F. Tentukan keyword dan option pencarian pada jendela dialog Find.
Info teknologi komputer merasa aplikasi ini sangat berguna bagi para pengguna browser mozilla, makanya ingin share bagi teman-teman sekalian. Semoga info ini berguna bagi kalian :D.Met Malam yah.

0 Response to "Mozilla History View v.1.18"

Posting Komentar