Cara Menghitung Berat Badan Ideal

blogger templates
Cara menghitung berat badan ideal dengan cepat menggunakan rumus yang tepat sangat bermanfaat untuk kesehatan. Dengan Cara menghitung mengetahui berat badan yang ideal sobat bisa mengetahui kondisi tubuh sobat, apakah mengalami Obesitas (kegemukan) atau tidak dan memikirkan bagamain cara menurunkan berat badan.

Hal ini penting karena ketika tubuh memiliki berat yang berlebih akan menyebabkan timbulnya berbagai macam penyakit seperti diabetes, kolestrol, jantung, dan penyakit berbahaya lainya.Kebanyakan orang yang tidak memahami hal ini biasanya hanya menggunakan prasangka apakah tubuhnya kegemukan ataukah sudah ideal.

Cara Menghitung Berat Badan Ideal


Pemahaman yang demikian bisa mengakibatkan kesalahan persepsi mengenai tubuh ideal, yang akhirnya polah hidup sehat pun terabaikan karena merasa nyaman dengan keadaanya yang sekarang. Gunakan Kalkulator BMI dibawah ini (Online), Langsung masukan tinggi sobat dan berat badan maka hasilnya akan langsung keluar.



Tinggi Badan: cm
Berat Badan: kg
Hasil:

Bagi yang berat badanya kurang bisa memulai konsumsi makanan kaya protein dan karbohidrat.Tetap semangat dan bulatkan tekad demi hidup yang lebih baik. semoga bermanfaat Cara Menghitung Berat Badan Ideal


menurunkan berat badan
berat badan ideal
berat ideal
menambah berat badan
menghitung berat badan
penambah berat badan

0 Response to "Cara Menghitung Berat Badan Ideal"

Posting Komentar