Device Doctor 1.0.0.1

blogger templates
Device Doctor 1.0.0.1
Hardware yang terpasang pada pc membutuhkan driver untuk dapat bekerja optimal dengan sistem operasi. Tak berbeda dengan software lainnya, driver pun memerlukan update untuk perbaikan kinerja maupun bugs. Info Komputer & Teknologi Informasi kali ini menyarankan sebuah aplikasi untuk update driver yaitu Device Doctor 1.0.0.1 . Pasti pada bingung, untuk apa sih aplikasi ginian hanya buang'' space harddisk aja. Perlu diketahui, update driver tidak seperti windows update yang dapat secara otomatis mengingatkan kalau ada update baru sehinggan update driver harus dilakukan secara manual dengan cara mengecek di official website produsen hardwarenya. ribet bukan ?

Untuk kemudahan deteksi keberadaan driver baru bagi hardware, user dapat memanfaatkan kemampuan aplikasi yang bernama Device Doctor. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini berperan sebagai dokter bagi para hardware dan melakukan update secara otomatis.
Proses Download driver oleh device doctor dapat dilakukan dengan cepat dan berjalan tiap waktu, dikarenakan semua driver berada di cache.




0 Response to "Device Doctor 1.0.0.1"

Posting Komentar