XP Quick Fix Plus

blogger templates
XP Quick Fix Plus
Aplikasi rekomen dari Info Komputer dan Teknologi Informasi adalah XP Quick Fix Plus. Perbaikan atas kerusakan yang terjadi pada sistem komputer harus ditangani segera, agar tidak semakin memburuk keadaan komputer kesayangan kita. Kerusakan biasa terjadi akibat serangan aplikasi berbahaya yang menjangkiti sistem operasi, baik berasal dari koneksi internet, LAN ataupun perangkat removable media seperti flash disk.

Aplikasi berbahaya, termasuk di dalamnya virus, melumpuhkan task manager ataupun register editor dimana keduanya biasa diakses user untuk memerangi virus. User dapat mempergunakan aplikasi tertentu, salah satunya dikenal dengan XP Quick Fix Plus.
Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bekerja cepat, ringan dan berukuran kecil, tanpa perlu instalasi dalam penggunaannya.
Aplikasi ini menyediakan 40 pilihan penanganan kerusakan umum pada Windows XP, dan di tampilkan keseluruhannya pada jendela utama. Seandainya gagal mengatasi masalah, aplikasi ini dipastikan tidak akan beresiko pada sistem operasi. Utilitas command line ( QFC.exe) juga disertakan didalamnya sebagai opsi kedua, yang dapat digunakan user apabila user interface tidak dapat tampil.
Semoga Info ini berguna bagi para pengguna XP dalam menyelesaikan masalah kerusakan pada sistem mereka.




0 Response to "XP Quick Fix Plus"

Posting Komentar